Senin, 14 Juni 2010

if you want know me before have band






uhmm..
pertama yah gue ga ada rencana buat band,trus gue di kelas duduk sama omib gue ngomongin tentang musik gitu deh trus ga sengaja gue ngomong ''kalo buat band asik kali yak mib?",omib langsung ngerespon cepet banget ayok smangat 45 gitu hahahaha,sebelumnya cuma gue berdua dan yang lainnya belum ada,namanya band gue dulu tuh TANDA SERU hahaha kan asik haha,terus gue bingung nyari drummer eh nyari nyari nyari ketemu deh si bimo ini and wira bilang gini ke gue,eh gue ikut lo ngeband dong gue jawab sip ikut aja trus ngeband lah kita eh gataunya wira nge scream wah terinspirasi deh jadi screamo aliran band kita nah besoknya ryan jadi gitaris kita jadi udh legkap deh asiik gue ngeband bawain tormented sama kiss me asik deh nge band ber turut turut itu 3 hari eh udah bagus bagus perjalanan band gue,ryan keluar... down abis kita semua ya sudah lah ber 4 sepertinya bisa lebih baik :) nah trus lo kan udah pada tau hahaha


:)

1 komentar:

  1. dan akhirnya pun sekaeang beraliran pop punk ye from screamo to pop punk haha

    BalasHapus